• shopee-bigramadhansale-1920x745
Rahasia Kulit Glowing Seo Dal Mi di Film Startup yang Bisa Kamu Contek

Rahasia Kulit Glowing Seo Dal Mi di Film Startup yang Bisa Kamu Contek

Rahasia Kulit Glowing Seo Dal Mi di Film Startup yang Bisa Kamu Contek – Drama Korea berjudul “Start Up” sedang populer akhir-akhir ini. Tidak sedikit orang menceritakan pengalamannya di media sosial. Kebanyakan bicara soal kubu mana yang disukainya.

Tim pak Han misalnya, berarti penonton ini mengharapkan peran utama berpasangan dengan Han. Ada juga tim Do San, ingin pemeran lelaki lebih muda mengungguli Han. Tapi, semuanya tergantung si pemeran utama, Seo Dal Mi.

Tentang Seo Dal Mi di film “Start Up” ini, apakah kamu sadar jika Seo Dal Mi memiliki kulit yang mulus dan glowing? Warnanya cerah, terlihat lembut, dan kencang. Nah, sebetulnya ada rahasia kulit glowing Seo Dal Mi di film “Start Up” yang bisa kamu contek.

Tips Kulit Glowing Seperti Seo Dal Mi di Film “Start Up”

Kulit Seo Dal Mi di film “Start Up” terlihat glowing, sehat, dan terawat. Bisa jadi, memang Seo Dal Mi melakukan perawatan khusus untuk kulit indahnya. Sama seperti barang-barang yang kamu punya, semakin kamu memelihara kulit, semakin sehat kulitmu. Setidaknya ada tiga treatment standar yang sebaiknya kamu berikan pada kulit setiap harinya. Simak tips kulit glowing seperti Seo Dal Mi berikut ini.

Official Store Pyfa Health
  • Membersihkan kulit

Kulit adalah bagian terluar tubuhmu. Artinya, kulit paling rentan terhadap polusi dan kotoran-kotoran di lingkungan sekitar kamu. Sudah jelas ya, karena cenderung mudah kotor, kamu harus rajin membersihkannya setiap hari.

Untuk keseluruhan badan, gunakan sabun mandi dengan aroma yang kamu sukai. Selain itu, jangan lupa, wajah kamu juga perlu dibersihkan dengan sabun khusus wajah, ya.

Sabun atau pembersih wajah yang baik mengandung bahan-bahan ringan seperti stearyl alcohol sehingga busa yang dihasilkannya tidak berlebih, tidak juga berwarna, atau berbau karena mengandung parfum. Bahan yang ringan lebih baik karena tidak menimbulkan iritasi.

  • Melembapkan kulit

Tubuh yang terkena air dan sabun mandi juga membutuhkan perawatan lanjutan. Kulit perlu dilembapkan dengan pelembap kulit seperti hand and body lotion maupun body butter. Banyak juga yang memberikan manfaat selain melembapkan kulit, misalnya mencerahkan dan meratakan warna kulit.

Pelembap yang baik adalah pelembap yang mengandung bahan-bahan di antaranya panthenol, sodium PCA, dimethicone, shea butter, dan cyclopentasiloxane. Bahan-bahan ini dapat mengatasi masalah kulit kering dan tidak mengiritasinya. Pelembap seperti ini juga berfungsi sebagai pelindung kulit terhadap sinar matahari dan antiradang.

Itu tadi untuk kulit kering. Kalau kulitmu normal, yang penting cukup menggunakan pelembap dengan kandungan cylomethicone saja. Untuk kamu yang memiliki kulit berminyak, perhatikan pelembap kulit dengan berbahan dasar air.

  • Tabir surya

Salah satu hal yang tidak kalah penting adalah tabir surya. Tabir surya akan melindungi kulitmu dari paparan langsung sinar UVA dan UVB. Coba gunakan krim pelindung kulit yang bertuliskan broad-spectrum. Lalu catat ya, pilih tabir surya yang setidaknya mengandung SPF 15. Tabir surya ini juga banyak terkandung pada lotion atau pelembap tubuh.

Ingin membeli suplemen atau vitamin untuk kebutuhan harian? Kamu bisa membelinya di Official Store Pyfa Health. Yuk, cek produknya sekarang dan dapatkan diskon menarik setiap pembelian melalui Shopee. Klik banner di bawah ini, ya!

Official Store Pyfahealth

Tips Kulit Wajah Glowing Seperti Seo Dal Mi di Film “Start Up”

Selanjutnya, mari berfokus pada wajah Seo Dal Mi di film “Start Up” yang sangat mulus. Kamu juga bisa mendapatkannya jika menggunakan produk perawatan kulit yang tepat. Ada beberapa tips kulit wajah glowing untuk kamu.

  • Pembersih wajah

Gunakan pembersih wajah yang cocok untuk kulitmu dan mampu mengangkat sisa-sisa kotoran dari debu, polusi, hingga make up yang bisa menyumbat pori-pori.

  • Masker wajah

Kamu bisa mendapatkan masker wajah instan di toko-toko favoritmu atau membuat sendiri dengan bahan-bahan alami seperti buah-buahan dan telur.

  • Exfoliating wajah

Exfoliating adalah proses untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang tertinggal di kulit. Kalau secara alami, kamu bisa menggunakan scrub wajah.

  • Steaming wajah

Steaming wajah atau penguapan berfungsi untuk membuka pori-pori kulit dan mengeluarkan racun di kulit wajah kamu dengan cepat.

  • Mengonsumsi vitamin dan suplemen

Ada berbagai macam jenis vitamin dan suplemen yang baik untuk perawatan kulit. Sebagai contoh yaitu vitamin yang mengandung glutathione. Zat ini berperan sebagai antioksidan yang efektif mencegah kerusakan oksidatif pada kulit serta menghambat produksi melanin pada kulit.

  • Pola hidup sehat

Baik untuk tubuh ataupun kulit wajah, akan sehat dan glowing jika kamu menerapkan pola hidup sehat. Makan teratur dan bernutrisi, banyak minum air putih, olahraga dan istirahat yang cukup.

Tidak ada hasil yang instan untuk perawatan kulit sekujur tubuh dan wajahmu. Kamu harus konsisten memberikan nutrisi baik untuk tubuh. Bila perlu, konsumsi vitamin dan suplemen tambahan untuk memberi asupan untuk kesehatan kulit kamu, misalnya saja seperti Qn Clonk dari Pyfa Health.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *