• All-Product-Pyfahealth-1920-x-745-pxl
Cara Mengobati Ejakulasi Dini

Cara Mengobati Ejakulasi Dini Secara Aman

Cara Mengobati Ejakulasi Dini – Jika kita berbicara tentang kesehatan reproduksi, permasalahan ejakulasi dini memang sering menjadi momok yang menyeramkan bagi kaum pria. Namun, jika kamu mengalami kondisi ejakulasi dini, sebaiknya tidak perlu terlalu stres apalagi hingga putus asa. Karena sebenarnya, kondisi ejakulasi dini dapat diatasi, baik dengan pengobatan maupun dengan beragam teknik khusus.

Kamu juga dapat mengonsultasikannya langsung ke dokter dan tidak perlu untuk melakukannya. Namun, jika kamu belum siap atau tidak nyaman membicarakannya kepada orang lain, kamu dapat mencoba cara-cara pada artikel ini. Karena ternyata, ejakulasi dini juga dapat diatasi dengan beberapa cara yang bisa kamu lakukan secara mandiri dan aman serta lebih nyaman. Selengkapnya simak berikut ini.

Cara Mengobati Ejakulasi Dini

Apabila kamu sering mengalami ejakulasi dini, simak cara mengobati ejakulasi dini secara aman dan alami berikut ini.

1. Konsumsi cengkeh

Cara pertama yang bisa dilakukan untuk mengobati ejakulasi dini adalah dengan menggunakan ramuan herbal alami seperti tumbuhan cengkeh. Tumbuhan cengkeh ini ternyata tidak hanya dapat ditemukan di dalam rokok ataupun makanan.

Kamu dapat meracik krim alami yang berupa campuran dari cengkeh yang dilengkapi ginseng dan kayu manis. Krim racikan alami ini dipercaya dapat membantu mengatasi ejakulasi dini. Namun, ramuan herbal alami ini masih penelitian lebih lanjut masih diperlukan untuk meninjau manfaat dan keamanan penggunaan cengkeh sebagai obat alami ejakulasi dini.

Baca Juga: Bagaimana Cara Menjaga Kesehatan Reproduksi pada Masa Pubertas?

2. Lebih banyak berhubungan seksual

Cara mengobati ejakulasi dini selanjutnya adalah dengan melakukan lebih banyak aktivitas seksual. Hal ini dikemukakan oleh seorang dokter ahli penyakit dalam bernama Larry P. Gassner, M.D. Menurutnya, seorang pria yang menderita ejakulasi dini sebenerany hanya membutuhkan latihan, latihan, dan latihan lebih banyak lagi.

Dokter itu juga mengatakan bahwa penyebab paling umum terjadinya ejakulasi dini adalah kecemasan akan performa seksual. Artinya, jika kamu meningkatkan keakraban dengan pasangan, kenyamanan antar pasangan, serta berbagai kelebihan dan kekurangan yang dimiliki pasangan, ejakulasi dini bisa teratasi. Lakukanlah lebih banyak hubungan seks dengan pasanganmu.

Ingin membeli obat untuk menjaga kesehatan reproduksi? Kamu bisa membelinya di Official Store Pyfa Health. Yuk, cek produknya sekarang dan dapatkan diskon menarik setiap pembelian melalui Shopee. Klik banner di bawah ini, ya!

Official Store Pyfahealth

3. Senam kegel

Bukan hanya untuk wanita, senam kegel juga bermanfaat bagi kebugaran seksual pria, lho. Senam kegel ternyata ampuh sebagai cara mengatasi ejakulasi dini secara alami utnuk pria. Bukan tanpa alasan, hal ini bisa terjadi karena senam kegel itu memperkuat otot pubococcygeus yang dapat mengembalikan kontrol Kamu terhadap berbagai seraf rangsangan di area vital.

Kamu juga bisa melakukan alternatif latihan kegel adalah dengan mencoba menghentikan buang air kecil di tengah-tengah. Kamu dapat menahan sepuluh detik lalu lepaskan. Karena, otot untuk menahan buang air kecil di tengah-tengah ini adalah otot yang sama untuk kegel dan ini adalah salah satu cara mengatasi ejakulasi dini yang ampuh. Hal ini dikemukakan oleh seorang dokter bernama Christopher Asandra, M.D. yang juga merupakan founder NuMale.

4. Lakukan perubahan pola makan

Cara mengobati ejakulasi dini yang terakhir adalah dengan menerapkan pola hidup sehat dan seimbang. Mulai dari olahraga hingga menerapkan perubahan pola makan. Studi membuktikan bahwa selain seng, magnesium juga berperan penting dalam kesehatan seksual dan dapat berperan dalam mengatasi masalah ejakulasi dini.

Jadi, apabila kamu mengonsumsi makanan yang kaya seng dan magnesium dapat membantu memperpanjang waktu yang kamu butuhkan untuk mencapai klimaks. Kamu dapat mengonsumsi makanan seperti kerang, biji labu, kacang kedelai, sereal biji gandum, almond, kacang merah, daging sapi dan kambing, cokelat hitam, bawang putih, dan kacang polong.

Baca Juga: Bagaimana Ciri-ciri Sperma yang Baik dan Sehat? Simak Berikut Ini.

Nah, itulah beberapa cara mengobati ejakulasi dini secara alami yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat!

Rekomendasi Obat untuk Menjaga Kesehatan Reproduksi

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *